Kamis, 23 Juni 2011

Pembaruan Software Dari Google Untuk Google Earth

Pembaharuan Software Dari Google Untuk Google Earth

Pembaharuan Dari Google Untuk Google Earth

Google selalu memberikan pembaharuan untuk sofware-sofware nya. Dan kini Google Earth akan menampilkan beberapa pembaharuan, di antaranya layanan Street View yang lebih baik dan tampilan map yang terlihat dan bentuk-bentuk tiga dimensi (3D).





Nah, interface terbaru memiliki fitur yang masih sama namun terintegrasi dengan mulus. Dengan demikian, jika pengguna ingin melihat pemandangan jalan dari sudut 360 derajat misalnya, mereka tinggal melakukan zoom pada gambar tersebut.





Dan Google Earth terbaru, semua jalan yang disorot dengan warna biru, bisa memanfaatkan fitur Street View yang tersedia. Adapun pengguna bisa menarik Pegman (ikon orang-orangan berwarna oranye yang membantu navigasi Street View) ke mode Street View.





Ikon Pegman kini berada di samping kontrol navigasi Google Earth untuk memudahkan pengguna. ”Tak seperti Street View sebelumnya, Anda kini bisa bergerak dengan mulus dari satu lokasi ke lokasi lainnya seperti jika Anda berjalan di jalanan menggunakan scroll-wheel di mouse atau tombol panah di keyboard,” kata Google.





Kejutan lain di Google Earth adalah tampilan pepohonan dalam bentuk 3D. Pohon-pohon 3D dapat diaktifkan dengan mengaktifkan ’3D buildings layer’ pada panel sebelah kiri.

Untuk Anda mendownload Google Eatrh, klik disini:

Orang lain mencari artikel ini dengan keyword :

earth google (1), www google earth (1)

Artikel Pembaharuan Software Dari Google Untuk Google Earth ini dipersembahkan oleh TDWClub.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar