Rabu, 27 Juli 2011

2 Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog

2 Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog

2 Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog


Dalam meningkatkan traffic blog yang Anda gunakan sebagai bisnis, ada dua kunci dasar yang dapat dijadikan untuk menarik minat user hingga mencapai angka kunjungan ribuan bahkan ratusan ribu per hari. Dua kunci dasar tersebut antara lain sebagai berikut :

1. Tulis konten yang bagus


Dasar dari sebuah blog yang hebat adalah konten yang bagus. Orang sering salah stategi saat membuat konten, mereka membuat konten sesuai dengan keinginan hati tanpa memperhatikan strategi yang tepat untuk mencapai tujuan mereka. Sebenarnya inti dari konten yang bagus adalah konten yang dapat mengubah pola pikir seseorang dan mampu meningkatkan traffic blog.

2. Marketing konten


Setelah Anda memiliki konten yang bagus dan menarik, kunci dasar selanjutnya yang dapat meningkatkan traffic blog yaitu adanya marketing konten. Marketing konten dapat dilakukan dengan adanya komunikasi antara user dengan pengelola blog atau website.

Pemasaran blog juga dapat dilakukan dengan teknik memberikan informasi konten secara gratis kepada para pengunjung maupun blogger besar lainnya. Selain itu jadikan coment sebagai media komunikasi antara pemilik blog dengan para pengunjung blog, jadi terdapat interaksi yang berkelanjutan yang mampu mengikat para pengunjung untuk selalu datang mengunjungi blog Anda.

Loyalitas pengunjung blog Anda, akan sangat menguntungkan bagi perkembangan blog Anda. Bukan hanya untuk memperoleh keuntungan materi saja, namun keuntungan social bagi blog Anda.

Orang lain mencari artikel ini dengan keyword :

blog dengan ribuan kunjungan perhari (1), cara cepat memasarkan blog (1), traffic media komunikasi (1)

Artikel 2 Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog ini dipersembahkan oleh TDWClub.com.


2 komentar:

  1. pertamax disini mantaps triknya yang penting share

    BalasHapus
  2. keduaX
    aku masih belum bisa menulis konten yang bermanfaat jadi mungkin itu salah satu penybabX

    BalasHapus